Tuesday, July 31, 2012

Cara Menghilangkan This Copy Of Windows Is Not Genuine Pada Windows 7


Pernahkah dulu-dulur melihat atau memiliki PC/laptop dengan tampilan black screen atau layar hitam dan diatas sistem tray terlihat jelas tulisan This Copy Of Windows Is Not Genuine? Itu dikarenakan dulur-dulur memakai windows yang tidak original alias bajakan. Ini merupakan salah satu sistem pengamanan anti pembajakan dari Windows 7. Dengan teknologi WAT (Windows Activation Technology), Windows 7 dapat mendeteksi asli atau tidak OS tersebut. Meskipun dulur-dulur telah melakukan cracking dengan Windows 7 Loader, suatu ketika pasti WAT ini akan aktif.  Contoh gambarnya bisa dulur-dulur  lihat di bawah ini :
 
dulur-dulur tidak usah khawatir dengan hal tersebut. Sekarang saya melalui artikel dari tetangga ingin membahas hal tersebut sesuai dengan pengalaman saya sendiri pada tanggal 31 Juli 2012. Proses ini tidak memerlukan install ulang dan data-data yang sobat miliki di komputer dulur-dulur juga tidak akan hilang baik di Local Disk C maupun D.

Langkah-langkah menghilangkan tulisan This Copy Of Windows Is Not Genuine :
  1. Download sebuah aplikasi untuk menghilangkan tulisan tersebut >>Klik Disini Untuk Download
  2. Ekstrak file yang sudah di download diatas dengan winrar
  3. Jalankan aplikasi RemoveWAT
  4. Ketika aplikasi sudah jalan maka akan muncul gambar seperti dibawah ini
   5. Klik tulisan RemoveWAT dan tunggu hingga proses selesai 
   6. Restart Komputer dulur-dulur dan lihat hasilnya. Tulisan Windows Is Not Genuine tidak muncul lagi
    * Saran saya agar tidak tulisan Windows Is Not Genuine tersebut tidak muncul lagi adalah dengan cara mematikan automatic update pada komputer dulur-dulur dan jangan pernah meng-update windows jika dulur-dulur masih menggunakan windows bajakan.

    Semoga Bermanfaat

    0 comments:

    luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com